Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka, Wajib Kalian Kunjungi

Saat kalian memutuskan akan berlibur ke Jawa Barat, Kabupaten Majalengka bisa menjadi salah satu tujuan untuk kalian datangi saat liburan nanti. Karena di Majalengka memiliki banyak tempat wisata yang menarik.

Banyak tempat wisata yang memiliki udara yang sejuk dan segar, yang akan membuat suasana hati dan pikiran anda kembali tenang dan melepas penat karena hiruk pikuk kota besar.

Anda ingin liburan ke Majalengka? Datang dan nikmatilah ke tempat-tempat wisata berikut:

Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka

1. Terasering Panyaweuyan

Tempat wisata ini terletak di wilayah Kecamatan Argapura. Tempat wisata ini memanjakan mata karena kalian dapat melihat hamparan hijau dan segarnya udara area diperbukitan.

2. Bukti Sanghyang Dora

Tempat wisata ini terletak di Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka. Kalian bisa menikmati pemandangan pepohonan rindang di sekitar Bukti Sanghyang Dora.

3. Curug Ibun Pelangi

Air terjun Embun Pelangi yang biasa orang katakan adalah tempat wisata yang berada di Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura. Kalian bisa melihat air terjun yang mengalir diantara dua tebing tinggi yang berkesan megah dan menajakan mata.

4. Situ Cipanten

Situ Cipanten berada di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang. Tempat wisata ini terkenal karena danau alaminya yang jernih. Udara yang sejuk membuat kalian betah menikmati pemandangan.

5. Saung Gunung Beepark

Tempat wisata ini berada di Desa Argalingga, memberikan pemandangan dengan berbagai jenis bunga yang indah dan pastinya udara sejuk yang membuat kalian ingin berlama-lama. Saung Gunung Beepark dibangun di atas tanah yang seluas 2 hektar yang berbatasan langsung dengan Taman Nasional Gunung Ciremai.

6. Aryakibansland

Aryakibandland adalah tempat wisata kolam renang di tepi Sungai Ciputri, Desa Rajagaluh Kidul, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Tempat wisata ini cocok untuk keluarga yang memilki anak-anak kecil hingga dewasa. Menurut informasi tempat wisata ini dipatok harga Rp 7.000 per orang.

Kabupaten Majalengka memang kaya akan tempat wisata yang indah, sejuk dan kerap membuat para wisatawan ingin berlama-lama menghabiskan waktu liburan diMajalengka. Apakah kalian tertarik berlibur melepas penat di tempat-tempat rekomendasi diatas ?